Jumat, 21 Februari 2014

lagu susah move on

contoh cuplikan lirik lagu

Ku sadari semua jalanku tak berarah kepadamu
Mungkin salah diri ini memikirkanmu
Aku kini telah berdua

Dan tak seindah cinta yang lalu
Yang jalan dan jalin tanpa restu
Ku akhiri namun tak berakhir 
Ku hindari hati tak ingin berpisah

Ku sadari semua jalanku tak berarah kepadamu
Mungkin salah diri ini memikirkanmu
Aku kini telah berdua

y of lirik-lagu-dunia.blogspot.com 
Bila kau dengan yang lain
Sesungguhnya ku tak rela



Marcell - Kini

ini :



Mengapa engkau waktu itu putuskan cintaku
Dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
Dan mengulang jalin cinta
Reff:
Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu
Andai ku bisa ingin aku memelukmu lagi
Di hati ini hanya engkau mantan terindah
Yang selalu kurindukan

Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu
Yang tlah kau buat sungguh lah indah
Buat diriku susah lupa


Read more: Raisa - Mantan Terindah Lyrics | MetroLyrics 


dan banyak lagi lagu semacam itu misalnya Anugerah teridah so7, Pemuja rahasia so7, Yang terlewatkan s07 dll


Maksud dan tujuanku dalam post kali ini, cuma pengin berpendapat aja sih...ga penting emang, tp ga apa2 lah

Menurutku lagu itu salah satu karya seni. Kayaknya dulu aku pernah nulis kalau seni itu menurut Aristoteles adalah wakil. Jadi, kurang lebih lagu itu salah satu ekspresi atau wakil dari isi hati penciptanya. Lagu-lagu di atas kalau dilihat dari liriknya memiliki esensi perasaan sedih dan kehilangan. Biasanya suatu karya yang populer itu yang bisa mewakili perasaan banyak orang, dan lagu-lagu di atas termasuk lagu populer di Indonesia. Bisa dismpulkan bahwa orang-orang Indonesia banyak yang merasakan hal yang sama seperti yang diungkapkan lagu itu ( walau kesimpulanya ga pake riset ya ), termasuk aku sendiri juga pernah merasakan hal yang sama. Apalagi kalau lagu itu didengerinya pas lagi galau2 gitu..wuhh tambah bikin pengin pegang pisau aja bawaanya...sst mau masak maksudnya.


Jadi intinya sih aku cuma pengin ngasih saran buat yang lagi berusaha dengan keras untuk move on mendingan jangan dengerin lagu-lagu berbau seperti itu kecuali buat yang hanya ingin membiarkan waktu yang menjawab kapan datangnya kebahagiaan itu. 

# sok2an ngasih tips move on yah,padahal penulisnya aja orang yang susah move on..hehe piis




Tidak ada komentar:

Posting Komentar