Senin, 27 Mei 2013

Sepatu Kami Menciumi Aspal Solo

Yeeh akhirnya setelah bungkam terlalu lama, jiwa kembali terpanggil dan aku merasa bertanggung jawab untuk menulis ini. Sebuah Catatan Petualangan anak-anak pencari arti hidup...inilah, mari kita simak.

Kuawali hari dengan mendoakanmu agar kau slalu sehat dan bahagia di sana.....(ngerepp dulu nih pagi2)...
Hari itu adalah hari Sabtu, tanggal 4 bulan Mei 2013. Kami (Aku, Nurul, dan Karomah ) telah bersiap siap untuk melakukan travelling lagi.Travelling kami bukanlah travellingnya para traveller2 hebat seperti Trinity,dkk tapi hanya sebatas kecil2an.

Pagi itu, aku dan Nurul kuliah dulu. Baru selesai kuliah, kami menuju stasiun dengan berboncengan naik sepeda (heheh). Kami menunggu di stasiun Lempuyangan untuk naik kereta menuju Solo. KAromah datang ke stasiun sendiri, naik sepeda juga. Kemudian kereta datang...tut tut tut,,,,naik kereta api....ke Bandung...Surabaya....(wek jelek suaranya). Dan ini ni perbuatan kami kalau di kereta :
Dan Nurul selalu iseng kalo liat orang lagi bobo..huu!

Oiya,,,kami mau pamer tiket parkir sepeda kami yang lucu nih :
Udah salah tulis, kertasnya jelek, tulisanya apalagi : Piis :P

Wuuuuush kereta melaju dengan kencang dan kami sampai "Neng setasiun Balapan, kuto Solo sing dadi kenangan...koe karo aku....."(kikikikik)..


Kami sampai sudah dhuhur, seperti biasa kami lalu melanjutkan acara ke kamar mandi (loh mau ngapain)....
Mau wudhu dong, terus ke Mushola....tapi saking kreatifnya ini tangan2 dua bocah2(Nurul n Karomah) ini sampe moto2 kamar mandi segala :D hehe gapapa lah buat kenang2an siapa tau kesana lagi....


oh, mungkin tuh anak ada motif mau promosiin kamar mandi kali yah

Selesai solat, kami keluar dan siap menjelajah. Kami naik angkutan dulu menuju tempat tujuan. Tujuanya Pasar Klewer. Tapi bukan itu yang sebenarnya kami tuju loh...(trus?) alah ikutin aja nanti juga tau...

Yap...turun deh dari angkot dan naik Trans lagi untuk mencapai tujuan. Trans Solo...batik bisnya lohh...
Udah sampe trus masih harus jalan lagi.....









Lalu...
Kami sampai ke Pasar Klewer





Terus ngapain di sana??/ Aduh kami pikir isinya barang-barang unik yang ga ada di belahan bumi manapun. Isinya masih mirip-mirip dengan pasar Bringharjo namun lebih lengkap dan banyak. Untung ini bukan tujuan utama kami...kalo iya wah pastilah kecewa berat. (Masa?)

Kami lalu mengisi perut dulu di tempat makan yang,,,huwh keren abis dengan menu mi ayam yang lebih mirip seperti mi instan, dan kupat tahu yang manis luar biasaa.....(Rul, ketagihan yah?)





Selanjutnya kami bertolak ke Alun-alun yang lagi ada rame-rame nih (Wah seneng banget kalo ada yang rame2).....







Waduww istirahat dulu ya pemirsa....nan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar