Sabtu, 16 Maret 2013

Malam minggu kelabu

Biasanya anak-anak muda jaman sekarang (tunggu dulu, emang aku anak muda jaman kapan nih??) mereka suka resah bila malam minggu tiba, apalagi kalau tidak punya pacar. Haha.

Setelah selama 4 tahun perasaan semacam itu tidak bertandang, malam ini mungkin aku akan menjumpai rasa semacam itu > resah malam minggu kelabu. Kenapa??? Selama 4 tahun ini aku hidup dalam keramaian dan keceriaan jadi malam minggu malah jadi malam yang ceria untuk saling bersuka ria bersama kawan-kawan. Tapi, malam ini....oh tidaaaaak....mereka pada pergi. Mereka ikut acara LAKMUD = latian kader muda IPPNU. Wah aku sendirian...hiks...hiks.....tapi TIDAK. You'll never walk alone Umamah.....hahahaha.

Baru ditinggal sebentar aja bingung lo???? gimana nanti kalo udah pisah sama mereka. Wah ga ada Zidna yang berisik ngomelin aku suruh jangan ketawa, ga ada Fatim yang selalu nemenin aku ritual sebelum tidur, ga ada Iim yang selalu mau dengerin cerita aku, ga ada Anis yang selalu tersenyum, ga ada Bro yang lucu, ga ada Amani, Sanah, Ayun, Ayu, Jo, haaaaa??????
Aku bisa bayangin kalo pulang nanti, aku diem di pojokan sambil meratapi nasib atau pergi ke loteng buat nangis, atau ke kamar mandi dan menceburkan diri.....(haha, ga segitunya kaliii).

Yaudah daripada berpesimis2 ria mending beroptimis2 manis.....
Aku masih punya ade2, ada de Diva yang suka bikin kopi, ada de Rika yang dzikiran terus, ada de Uu yang tomboy, ada de Lely yang kayak jeng-jeng, ada de Jannah yang manis, de Waroh, ada de Cunul yang imut, ada de' de' yang lain-lain-lain. Oiya, ada mbak-mbak juga kok. Ada mbak Binti yang gokil, mba Rois yang cerewet, mba Epa, mba-mba-mba-mba lainya deeeeeh, buanyaaaak. Ada juga Liah n friends.

Santai aja lah,,,kalau nanti galau mending cepet-cepet tidur biar ga kerasa :D......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar