Selasa, 19 Maret 2013

Malam Minggu


Malam minggu yang tidak seramai biasanya. Namun, ternyata aku tidak merasakan kegelisahan seperti yang aku takutkan. Perasaanku tenang dan damai. Aku nyaman disini, di tempat tinggalku saat ini. Tempat ini memang istana bagiku, tempat dimana keberkahan selalu melimpahi kami (aamiin). Tempat ini selalu menghadirkan keteduhan, ketika kegundahan membayang-bayangiku. Biar saja tempat ini kecil dan seperti ini adanya, tapi disini mimpi-mimpi besar tumbuh. Mimpi-mimpi yang selalu menghiasi hidup ini. 

Ah lihatlah bintang di atas sana, hanya satu. Pasti itu kamu, kenapa kamu malu-malu memperlihatkan sinarmu? Jangan ragu, temani aku. Ah, kenapa sinarmu semakin redup, dan kamu.....lama-lama kamu menghilang. Mau kemana kamu? Jangan pergi, aku masih ingin bercerita denganmu.

Karena kamu pergi, aku mau ke kamar saja. Aku ingin tidur, aku ingin menemuimu dalam mimpiku. 

Seseorang membangunkan aku, aku bangun. Sekarang aku tidak sendiri, mereka bercerita kepadaku tentang masa kecil mereka, tentang keluarga mereka, ah sungguh aku sangat antusias mendengarkan cerita itu. Mereka bercerita dengan gaya penuh ekspresi, keren. Aku belum bisa loh seperti mereka, dan aku ingin bisa. Kalau aku punya cerita, aku tidak bisa membuat mereka terkesan dengan ceritaku,haha.

Aku keluar kamar dan betapa terkejutnya aku ketika menatap langit malam ini. Bintang-bintang bertaburan di atas sana. Sinar mereka berkelap-kelip, indah. Aku tahu, pasti kamu tadi pergi untuk memanggil teman-temanmu untuk menemaniku kan? Hmm, kamu baik sekali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar