Kamis, 18 April 2013

Maaf Lagi

Maaf dan sangat maaf kalau dalam blog ini seolah-olah aku memunculkan kesan tertentu. Aku hanya mencoba memulai semangat dari blog ini. Blog ini adalah titik tolak yang mendorongku. Blog ini juga berisi tentang secercah kisah hidup yang mungkin tak berarti dan tak penting jika dibaca orang. Sangat berbeda dengan blog-blog keren lainya yang memberi banyak manfaat. Di sini, hanya kisah sederhana yang kucoba tuliskan dengan kata yang sederhana pula. Jika benar kata-kata itu memberikan pengaruh negatif yang membuat kesal, aku mohon maaf. Aku tak peduli siapa yang membaca blog ini : ada ataupun tidak, aku minta maaf. 
Seandainya ada ganjalan, kalian boleh mengkritik dan meletakanya di link Comment, sebaiknya tidak diungkapkan di tempat lain.

4 komentar:

  1. siapa um? udah ga usah di ambil hati, ga salah kok bkin blog pribadi, kita bebas menuliskan apapun di blog milik kita kok

    BalasHapus
  2. hehe iya sihh...
    ini kan kawasan bebas berekspresi yah....

    BalasHapus
  3. siiiip...
    aku juga akan memulai dari blog ini..

    BalasHapus