Minggu, 14 April 2013

Malam Minggu

Kami (Aku, Memet, Iim,Jo) duduk terpaku di depan benda canggih ini. Tangan kami bergerak-gerak menyentuh barisan abjad yang kotak-kotak. 1 jam, 2 jam, dan waktu kami habis. Kami kembali ke kamar bersama. Kami menyetel box music dan menikmati malam minggu ini. Suasana sudah tenang kecuali kamar paling pojok timur ini. Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, saatnya cinderella pulang.....eeh sepatu cinderella jatuh..eh eh kok?

Kami ternyata merasakan suatu hal yang sama. Kami saling berhadapan, bertatapan, berkedip-kedip dan mengirimkan sinyal yang menandakan "Lapar". Hehe
Aku dan Iim membuat sebungkus mie goreng. Dengan kacau dan bumbunya yang tercecer melumuri tangan-tanganku, sampai beberapa mie nya jatuh ke lantai, akhirnya jadi juga. Aku memasukkan beberapa centong nasi. Aku membuat kopinya mb Nimo dan jadilah makan malam kami.

Aku dan Iim makan sepiring berdua. Ternyata Memet, Rika, Jo, Mb Nimo, Amani, sejak tadi sudah mengincar makan malam ini. "Huhu, pantesan dari tadi ngeliatin kita buat mie Im"

Akhirnya inilah keindahan yang tidak bisa terlukiskan. Kami makan sebungkus mie ber 7, padahal kami  bukan seven icon loh.....hahaha.

Satu helai mie dengan satu sendok penuh nasi. Nasinya tambah lagi, tambah lagi, sampai mie nya habis. Hehe. Kenyang??? Kayanya belum pada kenyang deh. Salahnya sih ambilnya dikit :p

Eh tiba-tiba mb Upik bangun, ngajakin ke kamar mandi. Asik, ada temenya. Cibak cibuk suara gayung pun memecah kesunyian malam.
Haha, kukerjain ah yang lama di kamar mandinya, biar mb Upik nungguin aku lama :p.
"BBUuuuuuu, masih lama engga?" Terdengar suara itu di luar.
Hehe, yah udah keluar sungutnya mb Upik......

Kami kembali ke kamar. Terlihat Amani yang menekuk mukanya karena kesal dengan box music yang mati. Haha, kasian.....
Mb Upik tertawa bahagia "Udah Amani, udah malem ngapain si musikan terus, kasian tetangga"
Rupanya Amani tetap tidak menyerah kecuali setelah aku bilang "Tunggu lima menit, nanti nyalain lagi bisa". Eh dia nurut, terus pergi ke tempat tidurnya yaitu di masjid lantai 2.

Aku menata kasur, begitu juga lainya. Aku naruh boneka di deket Fatim yang udah bobo sejak tadi.
"Keliatan" Ih tiba-tiba Fatim ngomong. Ternyata dia sadar, terus kuledekin deh...hehe.

Giliranya mb Upik kelaparan, terus mengais sisa-sisa makanan yang barangkali ada.

"Horeeeee...."mb Upik kegirangan.
Ternyata nemu susu. Terus dibuat, terus
"Aaaah akhirnya kenyang juga"

Jam 1 malam, kami sudah terlelap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar